Saran Terbaik Beli Jam Tangan Perempuan Oleh Iñigo Ohlsson Dari Jaeger-LeCoultre

jaeger-le-coultre

Waktu merupakan sebuah kemewahan bagi Iñigo Ohlsson, managing director Jaeger-LeCoultre untuk Asia Tenggara dan Oceania. Bagaimana ia mendefinisikannya untuk seorang perempuan?

Apa arti waktu bagi Anda?

“Waktu adalah sebuah kemewahan. Waktu tak dapat dibeli. Mengetahui waktu memperbolehkan saya untuk melakukan hal-hal yang saya cintai dan menghabiskan momen berharga bersama orang-orang terdekat.”

Apa jam tangan Jaeger-LeCoultre favorit Anda?

“Jam tangan Jaeger-LeCoultre kesukaan saya adalah seri Duomètre. Bagi saya, jam tersebut mewakili dengan sempurna identitas Jaeger-LeCoultre. Jam tersebut sangatlah elegan dan memiliki detail estetika yang presisi, baik pada dial maupun dekorasi engraving pada kaliber yang dapat Anda lihat dari caseback tembus pandang miliknya.  Jam ini juga memiliki komplikasi yang unik. Ia memperlihatkan berbagai inovasi yang dikembangkan oleh Jaeger-LeCoultre. Inovasi adalah satu kata yang mampu menggambarkan Jaeger-LeCoultre, dan ketika Anda menggabungkan seluruhnya, Anda memiliki sebuah jam tangan istimewa.”

Apa saran terbaik yang dapat Anda berikan bagi para perempuan yang ingin membeli jam tangan pertamanya?

“Saran saya adalah untuk meluangkan waktu dan mendapatkan saran. Datanglah ke butik Jaeger-LeCoultre dan bertanyalah pada tim kami untuk membantu memahami keperluan dan fitur-fitur yang dirasa perlu ada dalam sebuah penunjuk waktu. Pertama-tama, Anda harus menemukan sesuatu yang Anda suka. Sebuah jam yang, ketika Anda kenakan di pergelangan tangan, memberikan perasaan nyaman. Berikutnya, tergantung pada prioritas dan ketertarikan Anda. Ada begitu banyak opsi yang tersedia di luar sana, dan Anda perlu mengeksplorasi untuk menemukan penunjuk waktu sempurna yang dapat mewakili diri Anda sendiri.”

jaeger-le-coultre

Apabila kami hanya dapat memiliki satu buah jam tangan, jam tangan Jaeger-LeCoultre manakah yang Anda rekomendasikan bagi para perempuan?

“Saya rasa jam Dazzling Rendez-Vouz terbaru.  Jam ini mengekspresikan sisi feminin seorang perempuan secara maksimal. Tahun ini, kami menambahkan lebih banyak berlian pada jam tangan ini. Bagaimana pun juga, komponen ini begitu vital dan menjadi salah satu aspek penting yang dicari oleh para perempuan. Selain itu, saya rasa kerumitan di balik jam Dazzling Rendez-Vouz begitu mengagumkan. Sisi feminin yang dilukiskan pada dial, kerumitan komplikasi Moonphase yang dramatis, dan  teknik diamond-setting yang presisi, seluruhnya menghasilkan sebuah penunjuk waktu istimewa bagi para perempuan terpilih.” 

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *