Louis Vuitton Rilis Dua Gadget Mewah Berdesain Stylish

Sukses dikenal luas sebagai salah satu label fashion luks paling bergengsi di dunia, Louis Vuitton pun kini merambah ke dunia teknologi lewat Tambour Horizon V2 Connected Watch dan Horizon Earphones.

Memiliki gadget berteknologi mutakhir telah menjadi kebutuhan gaya hidup masyarakat modern. Berangkat dari fenomena tersebut, label fashion luks Louis Vuitton memberikan sebuah gebrakan lewat dua model gadget mewah yang baru saja dilansirnya. Dua gadget tersebut adalah Tambour Horizon V2 Connected Watch dan Horizon Earphones.

Ini adalah kali pertama Louis Vuitton meluncurkan produk berupa smartwatch dan earphone. Kedua gadget tersebut tak hanya unggul dari segi kemapanan teknologi, namun juga dikemas dalam desain yang stylish dan elegan. Dan yang lebih penting lagi, eksklusif!

  • Tambour Horizon V2

Arloji Tamour Horizon V2 dirancang secara cermat dengan memadukan spirit berpetualang yang telah menjadi DNA Louis Vuitton. Kemudian dipadukan dengan kekuatan craftsmanship terbaik yang senantiasa diasosiasikan dengan kualitas produk Louis Vuitton, berikut dengan nilai-nilai kreatif yang dianutnya.

Berbeda dengan model jam tangan yang pernah dihadirkan sebelumnya, Tambour Horizon V2 mengedepankan keunikan elemen desain, material baru yang digunakan, user experience, fungsi, dan inovasi teknis yang mutakhir. Versi teranyar ini lebih unggul baik dari segi perangkat keras maupun perangkat lunak seperti usia baterai, crown, layar, versi lengkap Vuittonisation, dan pemasangan aplikasi LV yang lebih simpel.

Keunikan lainnya terletak pada fitur “My Travel” yang mengumpulkan seluruh informasi perjalanan dalam satu wadah. Sinkronisasi pesanan hotel, tiket pesawat maupun kereta, hingga jam keberangkatan dan kedatangan, semuanya tersusun rapi di bagian muka jam tangan Tambour Horizon V2. Pengguna juga dapat mengakses alamat hotel, restoran, hingga tempat wisata lewat fitur City Guide yang mencakup sedikitnya 30 destinasi internasional.

Fungsi “Step Counter” akan merekam jarak tempuh beserta hitungan langkah ketika penggunanya berjalan kaki. Kemudian hadir pula fitur “Pollution” yang menunjukkan index kualitas udara secara real time, lengkap dengan fitur prakiraan cuaca dan suhu.

Agar tetap selaras dengan spirit teknologi tinggi yang selalu ingin menjadi yang terdepan, penunjuk waktu sengaja dibuat digital. Hiasan beruapa motif emblematic seperti Monogram, Damier, maupun V for Gaston-Louis Vuitton, turut diaplikasikan dalam rancangan jam tangan agar tampak begitu mewah dan ikonis.

Sesuai dengan napas luxury fashion yang serba eksklusif, arloji ini juga menawarkan fitur personalisasi pada bagian dial. Selain itu, pelanggan juga dapat membubuhkan inisialnya pada jam tangan berdesain modern tersebut.

  • Horizon Earphones

Alat pendengar berdesain luks dari Louis Vuitton menjadi salah satu gebrakan yang menggemparkan di industri audio. Bekerja sama dengan Master & Dynamic sebagai ahli audio untuk kualitas akustik terbaik, Horizon Earphones tak hanya menang dari segi desain namun juga menawarkan pengalaman audio yang istimewa.

Perangkat earphones nirkabel ini menampilkan fitur teknologi yang canggih, dengan menonjolkan kualitas craftsmanship yang prima khas Louis Vuitton. Earphones ini merupakan sebuah produk apik yang menyempurnakan segenap kebutuhan traveling, sesuai dengan spirit dinamis berbalut kreativitas yang dijunjung oleh label ikonis tersebut.

Desain Horizon Earphones mengambil inspirasi dari keunikan visual ala Louis Vuitton dan menampilkannya dalam pilihan warna yakni hitam, putih dan merah Monogram, atau kuning dan biru dengan aksen garis-garis berlogo LV. Rancangan Monogram menampilkan tekstur matt dan glossy yang kontras, serta permainan warna-warna cerah yang dinamis dan tulisan LV berpalet metalik. Keseluruhan desain ini merepresentasikan ciri khas Louis Vuitton yang distingtif.

Konstruksi charging case Horizon Earphones juga tampak harmonis dengan bentuk jam tangan Tambour Horizon yang mengangkat rancangan conclave lines bernuansa kontemporer. Charging case yang tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dan putih ini mampu memberikan daya baterai earphones hingga 10 jam pemakaian.

Horizon Earphones ini dilengkapi dengan fitur Bluetooth© yang dapat dipasangkan dengan berbagai gadget, termasuk jam tangan pintar Tambour Horizon.

 

(Teks: Chekka Riesca. Foto: courtesy of Louis Vuitton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.