Gigi Hadid Dikabarkan Hamil Anak Pertama

Gigi Hadid dan Zayn Malik akan segera menjadi orangtua usai sang supermodel dikabarkan tengah mengandung anak pertama.

Bulan April tahun ini menjadi sangat istimewa bagi Gigi Hadid. Sang supermodel, yang baru merayakan pertambahan usia ke-25 pada 23 April lalu, dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya bersama Zayn Malik.

Berita kehamilan Gigi Hadid pertama kali tersiar oleh TMZ. Dilaporkan, seorang ‘kerabat keluarga’ menyebut bahwa usia kehamilan kekasih Zayn Malik itu memasuki minggu ke-20. Walau belum ada komentar resmi dari pasangan ini, fakta bahwa Zayn Malik kerap menghabiskan waktu di rumah peristirahatan keluarga Hadid di Pennsylvania (termasuk dalam periode social distancing dan kebijakan stay-at-home selama pandemi Covid-19 ini) turut memperkuat berita bahagia tersebut.

View this post on Instagram

❣️?

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Pemberitaan serupa turut disiarkan oleh ET. Dilansir dari laman beritanya, Hadid menjaga status kehamilannya yang terbilang muda hanya beredar di kalangan keluarga dan sabahat dekat, seolah terlalu dini untuk membicarakannya.

Kisah asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik telah mengalami fase on-and-off sejak pertama kali keduanya menjalin hubungan pada 2015. Akhir tahun 2019 lalu, pasangan ini kembali bersama dan, kali ini, keduanya terlihat lebih serius dalam menata hubungan mereka.

gigi hadid zayn malik birthday
Gigi Hadid dan Zayn Malik di rumah peristirahatan keluarga Hadid di Pennsylvania.

Dalam wawancaranya bersama i-D bulan Februari 2019 lalu, Gigi Hadid menyiratkan keinginannya untuk memulai keluarga sendiri. “Saya pikir bertambah dewasa… well, suatu hari saya akan memulai keluarga saya sendiri. Saya tidak tahu saya masih akan bergelut dengan karier modelling saat hari itu tiba. Saya sangat mencintai proses kreatif dunia mode. Saya beruntung dikelilingi orang-orang yang membuat saya bahagia setiap kali bekerja. Tetapi, tidak yang tahu, mungkin saya akan mengambil jeda waktu untuk memasak di rumah!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.