Chanel Luncurkan Aplikasi Pemindai Rona Lipstik

chanel lipscanner apps

Aplikasi Lipscanner dari Chanel membantu pengguna menemukan warna lipstik sesuai keinginan dengan lebih mudah.

Wujud peran teknologi dalam dunia kecantikan hadir lewat Lipscanner. Aplikasi smartphone baru lansiran lini kecantikan Chanel tersebut memanfaatkan teknologi artificial inteligence yang memungkinkan penggunanya mengidentifikasi warna—warna apa pun yang Anda lihat di mana saja di dunia ini—sesuai rona koleksi lipstik Chanel. Chanel Makeup Creation Studio berkolaborasi dengan CX Lab. Keduanya mengembangkan algoritme yang berfungsi dalam menganalisa ratusan ribu wajah, dan mempertimbangkan warna kulit serta bentuk bibir, sebelum merekomendasikan hasil akhir yang sesuai bagi pengguna.

Images courtesy Chanel

Misalnya, Anda tengah melihat foto Dua Lipa atau Bella Hadid, atau siapa pun selebritas kesayangan Anda, di sebuah majalah atau lewat unggahan di media sosial, dan ingin meniru gaya rias mereka. Aplikasi Lipscanner Chanel dapat mencari tahu riasan bibir sang selebritas kemudian mencocokkan warnanya—salah satu dari lima kelompok warna: alami, merah muda, oranye, merah, atau plum—dengan koleksi makeup Chanel untuk pilihan Anda. Cara kerjanya? Cukup dengan memindai foto mereka melalui aplikasinya.

Tidak hanya warna, aplikasi Lipscanner Chanel juga dapat mengetahui tekstur lipstik yang digunakan. Apakah itu matte, glossy, satin, shiny, atau metalik. Kecanggihan Lipscanner bukan sekadar lewat pindai foto seseorang, tetapi Anda juga dapat memindai warna dari busana atau aksesori mode favorit Anda.

Dapat diunduh secara gratis melalui Apple’s App Store.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.