Tip Makeup Kecokelatan untuk Tampilan Natural

Selaraskan riasan mata dan kompleksi kulit lewat turunan rona cokelat yang optimal mendefinisikan kontur wajah, namun tetap terlihat natural.

Bagi Anda pemilik kulit berona medium atau sawo matang, warna cokelat pada riasan bisa jadi opsi utama untuk tampilan natural yang tetap dapat mempertegas bentuk dan kontur wajah. Mulai dari aplikasi eyeshadow, perona pipi, hingga bronzer, berikut cara tepat mengaplikasikan ketiganya agar tampil senada.

Mata merupakan area wajah yang paling mudah menjadi pusat perhatian. Oleh karenanya, penting untuk memilih warna riasan yang sesuai undertone kulit. Jika kulit Anda berona dingin, pulaskan eyeshadow taupe hingga cokelat tua, namun jika kulit berona hangat, sentuhan terracotta bisa jadi pilihan.

Jangan lupa untuk mengenakan primer dan pulaskan eyeshadow dengan kuas khusus agar lebih presisi.

Setelah membubuhkan produk kontur, aplikasikan foundation atau bedak dengan kompleksi dan tekstur sesuai kebutuhan. Jika Anda memiliki kulit yang mudah berminyak, ada baiknya untuk memilih bentuk padat. Kemudian, tambahkan bronzer bentuk bedak di atas kompleksi, tepat pada area Anda mengaplikasikan produk kontur.

Setelah mengaplikasikan highlighter, ada baiknya untuk memilih perona pipi dengan rona kecokelatan untuk ilusi kulit tan nan sehat. Anda juga boleh memilih prona pipi dengan shimmer untuk memaksimalkan tampilan yang segar.

Sebelum ‘mengunci’ riasan agar tidak pecah lewat pemakaian loose powder, akhiri proses dengan pulasan maskara hitam pekat serta lipstik glossy berona natural, misalnya nude. Aksen glossy mampu memberikan efek bibir yang lebih segar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.