Bukti Nyata Pitera: Mengapa SK-II Facial Treatment Essence Adalah Rahasia Utama Kulit Sebening Kristal Milik Para Selebriti

Setelah banyak pertimbangan, SK-II Facial Treatment Essence merupakan satu-satunya yang memberikan enam selebriti ini kepercayaan diri agar berani melakukan pemotretan dengan bare skin mereka. Pelajari lebih lanjut tentang produk kecantikan yang begitu diincar semua orang dan telah menjadi produk tak tergantikan untuk keenam selebriti ini.

Mengapa kita selalu menggunakan lapisan primer, foundation, dan concealer setiap hari? Sebab kita selalu ingin menutupi masalah seperti kulit kusam, kerutan, jerawat, dan kulit sensitif serta iritasi. Saat Anda terlihat cantik apa adanya, memiliki kulit yang lebih baik akan membuat Anda percaya diri. Itulah sebabnya SK-II mengundang enam selebriti, yaitu Chloë Grace Moretz, Tang Wei, Ni Ni, Kasumi Arimura, Mayu Matsuoka dan Chun Xia  untuk ikut serta dalam #BareSkinProject agar secara rutin menggunakan SK-II Facial Treatment Essence sebelum sesi foto. Chloë Grace Moretz membasuh kain katun dengan SK-II Facial Treatment Essence dan menggunakannya sebagai masker pada wajahnya, Tang Wei menggunakannya sebagai mist. Semua selebriti yang terlibat melakukan upaya lebih untuk menggunakan produk ini secara teratur agar menghasilkan kondisi kulit wajah yang paling prima untuk kampanye ini.

“Saya merasa percaya diri untuk tampil tanpa makeup karena SK-II Facial Treatment Essence. Wajah saya semakin cerah, bersih, dan terasa lebih lembap. Saya sangat bahagia bisa menemukan produk ini saat masih berumur 20 tahunan.” – Kasumi Arimura

Dalam 38 tahun sejak penemuan Pitera™, SK-II Facial Treatment Essence telah membantu meningkatkan kondisi kulit jutaan perempuan di seluruh dunia dengan memberikan mereka kulit wajah yang lebih bersih bercahaya. Hal tersebut karena bahan utama SK-II Facial Treatment Essence, Pitera™, membantu meregenerasi kulit untuk menghasilkan kulit yang lebih bersih.

Perjalanan menemukan Pitera™ dimulai dari penempatan pembuatan sake di Jepang 30 tahun yang lalu, ketika ilmuwan SK-II menemukan bahwa orang tua yang bekerja di pengilangan sake memiliki tangan yang sangat halus seperti anak kecil, meskipun wajah mereka telah berkerut. Setelah melakukan penelitian, mereka menemukan bahwa bahan ajaib yang membuat tangan halus tersebut merupakan ragi bahan pembuat sake yang mereka gunakan setiap hari.

“SK-II Facial Treatment Essence adalah produk yang tidak bisa saya tinggalkan walaupun satu hari saja. Saya menggunakannya dua sampai tiga kali sehari, menggunakan telapak tangan agar kulit saya menyerap langsung segala kandungannya.”                      -Chloë Grace Moretz

Lewat upaya keras untuk mengisolasi ragi yang mengandung rahasia kulit awet muda tersebut, ilmuwan di SK-II menciptakan bahan baku ajaib yakni Pitera™, dan SK-II Facial Treatment Essence yang ikonis terbuat dari 90 persen bahan tersebut.

“Dulu saya tidak berani untuk ke luar rumah tanpa memakai riasan di wajah. Namun, kini saya berani melakukannya. Terima kasih kepada #BareSkinProject yang menyadarkan saya tentang fakta bahwa kulit alami adalah senjata yang paling indah, dan cukup untuk saya menghadapi dunia.” – Mayu Matsuoka

Pitera™ merupakan cairan yang kaya vitamin, mineral, asam amino dan asam-asam organik serta 50 micronutrients lainnya. Dengan komposisi yang mirip metabolisme sel kulit, nutrisi ini mampu menembus lapisan kulit lebih dalam, memeliharanya, dan meningkatkan proses peremajaan untuk menghasilkan kulit wajah yang terlihat lebih muda. Dengan tekstur kulit yang lebih halus, kencang, serta bercahaya setelah menggunakan SK-II Facial Treatment Essence, Anda akan memiliki rasa percaya diri untuk tampil lebih cantik bahkan tanpa riasan sama sekali.

Nah, penasaran ingin melihat keenam selebriti ini saat tampil percaya diri dengan wajah tanpa riasan dengan bantuan aplikasi SK-II Facial Treatment Essence secara teratur? Coba tengok konten eksklusif dari #BareSkinProject di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *