Wajah Lebih Cerah dengan Skincare Injeksi Emas

Memiliki manfaat antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas, infusi emas dalam berbagai produk kecantikan dapat bantu memaksimalkan kilau kulit wajah dan tubuh Anda.

Emas merupakan logam mulia yang memiliki fungsi utama untuk menjamin nilai mata uang. Pada industri mode, emas dirancang menjadi berbagai macam bentuk perhiasan, mulai dari kalung, gelang, hingga cincin. Namun siapa sangka, emas juga memiliki segudang manfaat di dunia kecantikan.
Dibuat menjadi partikel kecil, emas kerap diinjeksikan dalam tekstur gel dan krim yang menghidrasi. Serpihan berharga tersebut kini dapat Anda temui pada beragam skincare yang juga dilengkapi dengan kemasan mewah tak kalah menggoda. Ekstrak emas mudah Anda temui dalam berbagai makeup seperti primer untuk ciptakan kilau seketika pada wajah Anda.
Kilau emas tak hanya dapat menyempurnakan penampilan, kandungan emas asli memiliki manfaat antioksidan yang dapat membantu melindungi kulit wajah dari radikal bebas penyebab kusam dan keriput. Dengan pemakaian secara rutin, wajah dapat tampil lebih cerah. Tidak hanya itu, peradangan jerawat serta kemerahan pada kulit juga mampu diminimalisir jika digunakan secara rutin.

La Prairie Cellular Radiance Perfecting Fluide, Rp7.800.000.

Guerlain L’Or Radiance Concentrate With Pure Gold, Rp1.020.000.

Estée Lauder Ultimate Diamond Sculpting/ Refinishing Dual Infusion, Rp6.000.000.

Dior Prestige La Crème, Rp5.100.000.

Chanel Sublimage La Crème, Rp2.114.000.

Nuxe Multi-Purpose Dry Oil Face, Body, Hair, Rp620.000.

YSL Touche Éclat Blur Primer, price upon request.

NYX Honey Dew Me Up Primer, Rp236.500.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *