Sulwhasoo Ciptakan Serum Multifungsi dalam Bentuk Mist

First Care Activating Serum dari Sulwhasoo kini hadir dalam bentuk mist yang dapat lebih mudah menghidrasi kulit. Memiliki banyak manfaat bagi kulit wajah, tubuh, dan rambut, serum dari Sulwhasoo ini dapat dikenakan dalam lima tahap perawatan Anda!

Seakan tak puas memberikan kontribusi dalam dunia kecantikan, Sulwhasoo kini kembali melansir produk penuh inovasi, First Care Activating Serum Mist. Merupakan pembaharuan dari koleksi sebelumnya, serum teranyar ini lebih mudah untuk diaplikasikan karena dikemas dalam bentuk spray. Tak perlu cemas, Sulwhasoo tetap mempertahankan kandungan penuh manfaat andalannya, yakni JAUM Balancing Complex™.

Terdiri dari lima bahan dasar berkualitas terbaik, yakni bunga teratai, peony, rehmannia, lili putih, dan salomon’s seal, JAUM Balancing Complex™ mampu menyeimbangkan kesehatan kulit serta memberikan nutrisi yang dapat membuat kulit wajah tampil lebih sehat, cerah, dan kenyal.

Setelah melalui riset yang dilakukan lebih dari 20 tahun, Sulwhasoo menemukan bahwa manfaat dari JAUM Balancing Complex™ dapat diterima secara optimal jika lima bahan tersebut diekstrasi melalui proses pengirisan, bukan penggiringan. Kini, Sulwhasoo telah berhasil menemukan teknologi baru untuk memaksimalkan khasiat yang terkandung dalam JAUM Balancing Complex™ tersebut. Melalui formula bi-phase yang menggabungkan minyak esensial serta essence berbentuk air, khasiat di dalamnya dapat lebih mudah diserap oleh kulit.

Pada bentuk sebelumnya, First Care Activating Serum hanya dapat digunakan setelah proses membersihkan wajah dari makeup dan kotoran. Akan tetapi, dengan lahirnya First Care Activating Serum berbentuk mist, Anda dapat mengaplikasikan serum kapan saja dan dimana saja saat kulit wajah terasa kering. Selalu pastikan untuk mengocok kemasan ke atas dan ke bawah, agar minyak dan essence tercampur. Kemudian, semprotkan produk pada pipi dan Tzone, karena merupakan area dimana tanda-tanda penuan paling cepat terlihat. Gunakan kedua tangan untuk meratakan serum serta mengoptimalkan penetrasi pada kulit wajah.

Selain memiliki khasiat bagi kulit yang lebih baik dari bentuk serum sebelumnya, First Care Activating Serum Mist juga dapat melengkapi proses perawatan kulit dan rambut dengan lebih banyak variasi. Pertama, saat menggunakan sheet mask, semprotkan mist untuk menggandakan manfaat dari masker. Kedua, gunakan mist sesaat setelah mengaplikasikan riasan wajah untuk ciptakan tampilan glowing seketika. Ketiga, aplikasikan mist pada rambut dan kuku, untuk hasilkan tampilan sehat natural. Terakhir, semprotkan mist pada bagian leher, lalu pijat sedikit, aroma herbal khas Asia dari serum dapat memancing tubuh serta jiwa yang lelah agar lebih rileks.

image Dok. Sulwhasoo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *