Akhiri 2018, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Menikah?

miley cyrus dan liam hemsworth menikah

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth adakan pesta istimewa untuk perayaan malam Natal. Keduanya, meresmikan hubungan asmara dalam sebuah pernikahan sederhana yang penuh makna.

Miley Cyrus (26) dan Liam Hemsworth (28) sebarkan kabar bahagia jelang Natal (23 Desember 2018) lalu. Pasangan ini diberitakan telah menikah! Pertanyaannya kemudian, apakah benar?

Kabar pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mulai meramaikan publik saat Conrad Jack Carr, yang merupakan teman keduanya, mengunggah sebuah—beberapa—video (Instagram Stories) ke akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, terlihat Miley Cyrus, dalam balutan gaun putih, dan Liam Hemsworth, mengenakan tuksedo hitam model klasik, tampak bersama memegang pisau tengah bersiap memotong cake dua tingkat.

miley cyrus dan liam hemsworth resepsi pernikahan

Ok, foto tersebut bisa berarti hanya sebuah perayaan ‘biasa’. Namun, jelas bukan menggambarkan kidung malam Natal. Dan hari itu juga bukan tanggal ulang tahun keduanya.

Asumsi gembira publik pun semakin diperkuat dengan dekorasi menghiasi tempat pesta, yang diketahui berlokasi di rumah Miley Cyrus dan Liam Hemsworth di Franklin, Tennessee. Susunan kata terbuat dari balon-balon melambangkan inisial, “Mr” dan “Mrs”, terpajang pada dinding ruangan. Dekorasi tersebut melatari para lelaki keluarga Hemsworth—Liam, Chris, dan Luke—sedang melakukan shot minuman dari shotski (sebuah alat terbuat dari kayu berbentuk papan ski). Tampak seperti sebuah perayaan, bukan?

Dalam frame tersebut, Chris dan Luke juga terlihat kompak mengenakan kemeja bermotif. Apakah itu ‘seragam’ atau, mungkin, hanya suatu kebetulan? Silakan Anda menilainya.

Video unggahan Conrad Jack Carr, mungkin, sudah melewati batas tayang Stories yang hanya 24 jam. Tapi, kami sempat repost untuk memori Anda, swipe ke kiri dari unggahan di bawah ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ELLE Indonesia Magazine (@elleindonesia) on

Yang pasti, seluruh keluarga dari masing-masing pasangan, termasuk Tisch Cyrus—ibunda Miley—menghadiri perayaan malam itu. Dan mereka terlihat berbahagia—meski Noah Cyrus mengunggah video sambil menitikkan air mata plus emoji hati retak.

Dengan seluruh pertanda bahagia yang beredar di dunia maya, belum ada pernyataan resmi dari pasangan terkait. Baik Miley Cyrus dan Liam Hemsworth, bahkan, tidak mengunggah satu post melalui akun media sosial masing-masing.

Kisah cinta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dimulai pada 2010. Keduanya dipertemukan saat syuting film The Last Song. Pasangan ini sempat mengakhiri hubungan asmara mereka satu tahun setelah bertunangan pada 2012.

Namun, cinta membawa langkah keduanya kembali bersama pada 2015 hingga hari ini. Hubungan keduanya pun semakin menguat tatkala bencana kebakaran alam besar yang terjadi di Malibu, Los Angeles, menghancurkan rumah mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.