Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama Masari

Intip rangkaian busana dan aksesori persembahan Masari untuk menyambut perayaan Tahun Baru Imlek.

Tak terasa, perayaan Tahun Baru Imlek hampir tiba. Meski perayaan dan aktivitas silahturahmi kali ini tak bisa semeriah tahun-tahun sebelumnya, bukan berarti Anda tak dapat merayakan momen pergantian tahun kali ini dengan penuh arti. 

Menyambut tahun macan air, Masari telah menyiapkan serangkaian koleksi busana dan aksesori terbaru dari 3 label kenamaan Tanah Air, meliputi Peggy Hartanto, Nagita Slavina, serta Aidan & Ice. Didominasi palet warna merah—yang dipercaya membawa keberuntungan—koleksi busana dan aksesori yang ditampilkan tentunya cocok untuk dikenakan di malam pergantian tahun atau kala menghabiskan waktu bersama anggota keluarga terdekat di rumah. 

Dikenal lewat permainan warna nan berani serta siluet busananya yang bersih, minimalis, dan chic, Peggy Hartanto menghadirkan koleksi gaun yang didominasi warna merah dan emas. Napas oriental pun dibangkitkan sang desainer lewat rancangan garis leher Mandarin serta imbuhan detail bunga yang menghiasi bagian bahu, dada, maupun torso. Feminin dan begitu anggun, deretan gaun ini tentunya mampu mencuri hati siapapun di malam pergantian tahun.

Setelah sebelumnya sukses meluncurkan koleksi perdananya yang tersedia secara eksklusif di Masari, Nagita Slavina kembali meluncurkan koleksi terbarunya yang khusus dirancang untuk menyambut tahun macan air. Terdiri dari dua potong gaun, serta sehelai vest, koleksi berdesain versatile ini khusus dirancang agar dapat dikenakan dari siang hingga malam hari. Detail pom-pom yang menghiasi vest, mengumandangkan nuansa festive yang kerap sinonim dengan perayaan Tahun Baru Imlek.

Aidan & Ice

Selain koleksi gaun dan pakaian, kita tentunya tak dapat melupakan peran penting aksesori dalam menyempurnakan tiap tampilan. Beruntung, Aidan & Ice kembali hadir lewat serangkaian rancangan aksesori yang dapat menyemarakkan penampilan apapun. Glamor dan sophisticated, koleksi anting, kalung, hingga bros berdesain bold dihadirkan label perhiasan tersebut dalam palet warna keemasan. Warna ini tentunya dipilih Aidan & Ice untuk menyimbolkan keberuntungan dan kemakmuran.

Kunjungi Masarishop.com dan temukan tampilan Tahun Baru Imlek Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.