Backpack Trunk: Sahabat Baru Para Petualang Persembahan Louis Vuitton

Louis Vuitton luncurkan Monogram Cloud Backpack Trunk dan Monogram Mirror Backpack Trunk.

Diperkenalkan untuk pertama kalinya pada helatan show musim gugur/dingin 2020, Louis Vuitton kembali memanjakan para penggemarnya dengan rancangan trunk terbarunya, yaitu Backpack Trunk. Tersedia dalam dua versi, Monogram Cloud dan Monogram Mirror, kedua rancangan ini mengombinasikan tradisi panjang pengolahan trunk rumah mode asal Prancis tersebut dengan semangat inovasi Louis Vuitton yang tak pernah padam.

            Bak lamunan lugu para anak-anak, gradasi warna biru pada kanvas Monogram Cloud mengingatkan siapapun pada keindahan langit biru di hari yang cerah. Sementara kreasi Monogram Mirror Backpack Trunk yang mampu merefleksikan sekitarnya, menyiarkan pesona penuh angan dan nostalgia.

            Garis rancangnya yang klasik dipertegas dengan dua buah bilah kayu menghiasi penutup trunk, sementara materi kulit nan lembut—dalam pilihan warna biru atau putih—membalut pinggir trunk dengan begitu presisinya. Interiornya yang dilapisi kulit lembu hadir dilengkapi oleh kompartemen rahasia dan tali pengikat ikonisnya yang terbuat dari katun. Khusus untuk kreasi Monogram Mirror Backpack Trunk, trunk tersebut hadir dilengkapi dengan sebuah tenda yang bertaburkan motif Monogram serta ilustrasi langit lengkap dengan awan pada bagian dalamnya.

            Portabilitas menjadi kata kunci terpenting dalam kreasi Backpack Trunk. Baik dijinjing di tangan, ataupun dikenakan bak sebuah ransel, kreasi Backpack Trunk menjadi bukti peleburan craftmanship Louis Vuitton dengan Spirit of Travel miliknya. Kedua rancangan berukuran kabin ini tentunya akan membangkitkan jiwa petualang dalam diri siapapun.

Eksterior tenda Monogram Louis Vuitton.
Interior tenda Monogram Louis Vuitton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.