Hermès Luncurkan Koleksi Perhiasan Terbarunya, Kellymorphose.

Terinspirasi dari rancangan tas Hermès Kelly, koleksi perhiasan Kellymorphose mengusung elemen desain jinjingan ikonis tersebut.

Siapa yang tak mengenal rancangan tas ikonis Hermès Kelly? Diluncurkan pada tahun 1930 dan mendapatkan nama resminya setelah dijinjing oleh Grace Kelly di tahun 1956, tas bergaris rancang abadi ini terus dielu-elukan oleh perempuan hingga hari ini. Kini, sembilan dasawarsa setelah kisah penciptaannya, desainnya yang rapi, lugas, dan yang terpenting fungsional, menjadi inspirasi utama koleksi perhiasan terbaru Hermès yang bertajuk Kellymorphose.

Sejumlah elemen desain yang menjadikan tas Kelly begitu ikonis pun diterjemahkan kembali oleh Pierre Hardy selaku Direktur Kreatif Hermès Jewellery, ke dalam ragam siluet dan bentuk perhiasan. Mulai dari arsitekturnya yang berbentuk trapesium, strap di kedua sisi tas, clasppadlock, hingga keyfolder miliknya yang begitu khas; seluruhnya bertransformasi menjadi detail utama ragam kalung, cincin, gelang, dan anting. 

“Tas Kelly mengelevasi kompenen fungsionalnya: side strap miliknya dan clasp khasnya yang terdiri dari turnlock, plakat dan empat buah stud. Hal yang sama saya aplikasikan pada perhiasan Kelly, dengan menerjemahkan ulang atau mengubah garis orisinilnya,” ujar Pierre Hardy.

Pada materi rose goldwhite gold, ataupun perak; bertatahkan berlian tak bercela maupun batu spinelhitam kelam; koleksi perhiasan Kellymorphose memberikan arti baru pada kata kebebasan dan kemewahan, mengangkat kesederhanaan ke keagungan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.