Intip Tas Terbaru Koleksi Chanel Cruise 2019

Rumah mode Chanel mengajak pembaca ELLE berpelesir lewat koleksi tas Chanel Cruise 2019.

Tak henti-hentinya berdaya cipta, Karl Lagerfeld kembali mempersembahkan sederetan aksesori penuai atensi yang khusus disesuaikan dengan tema musim resor. Terinspirasi dari villa La Pausa, tempat peristirahatan Gabrielle Chanel yang berada di antara Monte Carlo dan Menton, koleksi Chanel Cruise 2019 pun banyak menitikberatkan pada busana dan aksesori bergaya nautical.


Layaknya koleksi-koleksi Chanel pada umumnya, jajaran jinjingan menjadi bintang utama helatan mode kali ini. Ragam tas dalam pilihan warna putih, biru, dan pink, mendominasi. Aksen tali temali, baik yang membentuk tas bak jaring maupun sebagai detail tali bahu, turut berikan impresi kelautan yang kental. Tas ikonis Boy Chanel dipersembahkan dalam siluet satchel bag dengan tubuh lebih tinggi, sementara tas Gabrielle, dihadirkan berlapis kulit ekostis dalam pilihan warna cerah. Tak lupa, tas terbaru lansiran Chanel, Chanel 31, turut mencuri perhatian dalam pilihan warna kulit perak dan lewat rupa clutch dwiwarna.


Peluncuran tas minaudière selalu menjadi momen paling ditunggu para pecinta Chanel tiap musimnya. Pasalnya, tak hanya cantik sebagai penyemarak penampilan, jajaran tas istimewa ini bahkan kerap menjadi collector’s item berkat keunikan rancangannya. Tas-tas mungil berbentuk bulat yang didesain layaknya pelampung, menjadi salah satu kreasi yang paling dipuja musim ini. Hadir dalam berbagai pilihan kombinasi warna serta bordiran nama koleksinya, La Pausa, rancangan ini seakan menghidupkan sisi jenaka Karl Lagerfeld, terlebih lewat berbagai bunga kamelia khas Chanel yang mengapung di bagian dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *