Sosok Pikachu Semarakkan Koleksi Kolaborasi Longchamp dengan Pokémon

Longchamp luncurkan koleksi kolaborasi terbarunya bersama Pokémon. ELLE merangkumnya bak sebuah Pokédex.

Kabar baik datang bagi para Pokémon Trainer di seluruh dunia. Pasalnya, rumah mode asal Prancis, Longchamp, telah meluncurkan koleksi kolaborasi teranyarnya dengan menggandeng waralaba media dan permainan legendaris asal Jepang, Pokémon. Pernikahan keduanya pun membuahkan sebuah lini aksesori unik yang mampu menyemarakkan koleksi jinjingan para pecinta mode.

Pikachu, sang maskot Pokémon, muncul sebagai karakter utama dalam lini tas klasik khas Longchamp, Le Pliage®. Kesan jenaka pun diinjeksikan Pokémon berkekuatan listrik ini pada empat versi tas yang tersedia: dalam balutan kanvas LGP hitam dan putih, pada materi kulit emboss, ataupun pada rancangan khusus edisi terbatas berhiaskan abjad. Terakhir, sebuah tas kanvas hitam yang menghadirkan ilustrasi Pikachu mengenakan helm joki menjadi sebuah tribut istimewa terhadap logo Longchamp yang begitu ikonis.

Perpaduan spirit elegan khas Prancis yang melebur dengan kultur kawaii ala Jepang menjadi kunci utama koleksi yang dirancang langsung oleh Direktur Artistik Longchamp, Sophie Delafontaine. Koleksi kolaborasi Longchamp dengan Pokémon akan tersedia secara eksklusif di Jepang pada tanggal 9 Oktober 2020, dan di seluruh dunia pada tanggal 13 Oktober 2020 mendatang.

Tak hanya itu saja, sebuah permainan khusus dalam gim Pokémon GO turut dirancang oleh Pokémon untuk merayakan proyek kolaborasi ini. Mulai dari tanggal 2 hingga 8 Oktober 2020, para Trainer dapat menangkap sejumlah Pokémon langka—yang juga fashionable—bertepatan dengan helatan Paris Fashion Week. Selain dapat mencari sejumlah Pokémon langka dengan mengenakan ransel Longchamp x Pokémon yang tersedia di Pokémon GO shop, para pemain juga dapat mendandani avatar mereka dengan empat pilihan tas Le Pliage dari proyek kolaborasi Longchamp x Pokémon.

Siapapun yang selalu bermimpi untuk menjadi seorang Pokémon Trainer tentunya tak dapat melewatkan kesempatan langka ini. Anda tak ingin keduluan Team Rocket, bukan?

Photography: DOC. LONGCHAMP ©2020 Pokémon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.