Lansiran Terbaru Lini Bulgari Serpenti

Simak rangkaian koleksi perhiasan, penunjuk waktu, dan jinjingan terbaru lini Bulgari Serpenti yang begitu khas.

Siapa yang tak mengenal lini aksesori Serpenti persembahan Bulgari? Dirancang dengan seekor ular sebagai ilham utamanya, lini aksesori ini telah hadir sejak 70 tahun silam untuk menghiasi pergelangan tangan dan penampilan para penggemarnya. Lewat rangkaian perhiasan, penunjuk waktu, dan jinjingan khasnya yang begitu seduktif, ia mampu membius perhatian siapapun hingga hari ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bulgari kembali memperbarui lini ikonis miliknya ini dengan persembahan terbarunya. Lini perhiasan Serpenti Viper misalnya, kembali hadir dengan rancangan lebih mewah berkat taburan berlian yang lebih kaya. Garis rancang uniknya yang melilit—baik pada pergelangan tangan, jemari ataupun leher—kian dipertahankan untuk menjaga status ikonisnya. Tersedia lewat ragam gelang, cincin, kalung, dan anting, Anda dapat menemukan koleksi Serpenti Viper terbaru dalam tiga pilihan warna emas.

Jam tangan ikonis Bulgari yang terinpirasi dari lilitan seekor ular, Serpenti Spiga, kembali hadir menawarkan kebaruannya. Lewat koleksi terbarunya, tiga buah jam tangan bertema sama hadir dengan dial berbentuk kepala ular berukuran 33mm, pergerakan jam quartz, serta taburan permata pada gelangnya yang membentuk motif matelassé. Ikonis dan sensual, ketiga penunjuk waktu ini membuktikan kemampuan unik Bulgari dalam mendorong batasan kreatifitas pengolahan jam tangan istimewa.

Seusai membahas koleksi perhiasan dan penunjuk waktu Serpenti, saatnya beralih ke departemen jinjingan. Tahun ini, Bulgari kembali meluncurkan iterasi terbarunya untuk lini tas Serpenti Forever. Masih mengusung desain penutup tas berbentuk kepala ular miliknya yang begitu khas, ragam tas bahu persembahan Bulgari kali ini hadir berhiaskan sejumlah aksen rantai berukuran oversized. Imbuhan detail ini tentunya memberikan kontras proporsi nan atraktif dan membuatnya tampil lebih modern. Tak lupa, Bulgari turut mempersiapkan sejumlah tas dalam balutan kulit eksotis seperti ular piton, Karung (ular laut), dan Galuchat (ikan pari) untuk melengkapi kebutuhan bergaya di momen-momen istimewa.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.