Charles & Keith Helat Presentasi Regional Perdananya di Singapura

Bertajuk ‘Tropical Escape’, Charles & Keith mengundang sejumlah media dan pers untuk mengenal lebih dekat brand asal Singapura tersebut lewat presentasi regionalnya.

Pada bulan April silam, Charles & Keith menghelat presentasi regional perdananya di Singapura. Adapun tujuan dari helatan presentasi istimewa bertajuk ‘Tropical Escape’ ini ialah untuk memperkenalkan nilai-nilai dasar brand alas kaki asal Singapura tersebut: modern, curated, experimental, dan desirable.


Dalam kesempatan kali ini, Charles & Keith turut mengundang 30 tamu terpilih, meliputi sejumlah awak media dan pers, serta 18 influencers dari seluruh Asia. Sebut saja nama-nama besar seperti Ayla Dimitri; content creator dari Indonesia, Venice Min; fashion blogger dari Malaysia, Nellie Lim; fashion blogger dari Singapura, Issa Pressman; fashion blogger dari Filipina, hingga Megan Young; Miss World 2013.


Selama dua hari penuh, para tamu diajak berkeliling Singapura untuk mengenal lebih lanjut bagaimana kampung halaman Charles & Keith tersebut berperan besar dalam membentuk filosofi dan visi brand tersebut. Mulai dari Gardens by the Bay, hingga kunjungan ke Charles & Keith HQ, seluruhnya ditempuh untuk mendapatkan pengalaman dan kisah-kisah menarik di balik koleksi Charles & Keith. Sebuah workshop pun turut dihelat di The Straits Clan, dimana para tamu dapat belajar melukis pada tas dari dua orang ahli. Rangkaian acara ini kemudian ditutup dengan sebuah santap malam mewah di Capella Hotel untuk merayakan peluncuran koleksi musim semi/panas 2019, Charles & Keith.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *