Coach Kembali Luncurkan Koleksi Kolaborasi Terbarunya Bersama BAPE®

Coach umumkan koleksi kolaborasi terbarunya dengan BAPE® lewat sebuah kampanye iklan yang dibintangi oleh Megan Thee Stallion, Cordae, dan Kōki.

Beberapa hari silam, Coach mengumumkan telah meluncurkan koleksi kolaborasi terbarunya yang khusus didesain dengan menggandeng label streetwear asal Tokyo, BAPE®. Dilansir lewat sebuah kampanye iklan, koleksi busana, tas dan aksesori tersebut diperagakan oleh Megan Thee Stallion, Cordae, serta Kōki, dan diabadikan oleh bidikan fotografer kenamaan, Sandy Kim.

Didesain sebagai bentuk penghormatan terhadap spirit optimis dan otentik kota asal Coach dan BAPE®, yaitu New York dan Tokyo, koleksi ini menjadi koleksi kolaborasi keduanya di tahun ini. Tersedia dalam ragam pilihan busana, produk kulit, alas kaki, dan aksesori yang akan diluncurkan secara terbatas, tiap produk ini mengusung taburan logo ‘C’ ikonis khas Coach serta logo APE HEAD BAPE®.

Koleksi kolaborasi Coach dan BAPE® dapat Anda temukan secara eksklusif di situs id.coach.com pada tanggal 24 Juli mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.