Gebrakan Pertama Riccardo Tisci untuk Burberry: Kolaborasi Vivienne Westwood

Gebrakan Pertama Riccardo Tisci untuk Burberry: Kolaborasi Vivienne Westwood

Semangat kolaborasi kini menghampiri rumah mode asal Inggris untuk koleksi edisi terbatas.

Setelah menggantikan posisi Christopher Bailey di Burberry, langkah pertama Riccardo Tisci adalah menciptakan kolaborasi. Desainer ikonis Inggris, Vivienne Westwood, menjadi opsi yang tak ada tandingan. Kebenaran hal itu telah dikonfirmasi oleh rumah mode asal Inggris tersebut.

Gebrakan Pertama Riccardo Tisci untuk Burberry: Kolaborasi Vivienne Westwood

Kabar ini juga diumumkan oleh Riccardo Tisci, yang kini chief creative officer Burberry, melalui akun Instagram pribadinya. Rumah mode asal Inggris tersebut Tisci mengunggah tiga foto bersama Vivienne Westwood dan suaminya, Andreas Kronthaler—juga desainer.

Dalam caption, Tisci menuliskan pujian untuk Vivienne kepada 2,3 juta followers-nya:“Vivienne adalah desainer pertama yang mendorong saya bermimpi menjadi perancang busana. Iaseorang pemberontak, berjiwa punk,dan tak ada tandingan dalam merepresentasikan gaya Britishsecara unik. Ia menginspirasi begitu banyak orang. Saya merasa bangga terhadap apa yang bakal kami ciptakan.”

Menurut rumah mode asal Inggris tersebut, tema koleksinya adalah untuk menginterpretasi gaya ikonis dalam corak mode British dan sejarahnya. Ini akanmenjadi edisi kolaborasi perdana Buberry di bawah naunganTisci.

Kolaborasi Vivienne Westwood rencananya akan diluncurkan secara terbatas pada Desember 2018. Hasil penjualan koleksi Vivienne WestwoodxBurberry ini nantinya ditujukan untuk mendukung pelestarian hutan hujan topis lewat www.coolearth.org.

(Foto: Dok. Burberry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *