Koleksi Baru Coach Sambut Musim Pre-Fall 2019

coach pre-fall 2019 ELLE Indonesia

Rangkaian koleksi glamor nan elegan dalam kesan misterius yang terinspirasi dari dua kota tersibuk di dunia.

8 Desember 2018 , Coach melansir koleksi terbarunya untuk musim pre-fall 2019. Sebuah pagelaran bertajuk Coach Lights Up Shanghai digelar di West Bund Art Center, Shanghai, Tiongkok. Ini merupakan pertunjukan mode pertama rumah mode asal Amerika Serikat di Negeri Tirai Bambu, yang sekaligus bentuk apresiasi 15 tahun berdirinya Coach di Tiongkok.

Stuart Vevers mempersembahkan koleksi pre-fall yang membawa inspirasi dari hiruk pikuk Shanghai dan New York. Kedua kota tersebut diyakini memiliki napas yang selaras gaya Coach. Paduan warna yang ditawarkan lebih cenderung gelap dan hangat, meliputi hitam, coklat tua, coklat muda, merah burgundy dan biru tua.

Koleksinya hadir dalam bentuk gaun bahan melambai, kemeja, t-shirt, hoodie dan sweter. Sementara itu, ada pula deretan jaket dalam format jaket kulit, jaket denim dan jaket bomber dalam warna gelap menjadi bagian dari koleksi luaran Coach yang maskulin dan kasual.

Berbagai aksesori yang ditawarkan seperti tas ransel, clutch dan sepatu juga dibalut dengan berbagai aksen patches unik yang membuat tampilan terlihat classic dan simple. Padu padannya otomatis mempercantik tampilan Anda ketika melewati musim pre-fall nanti.

(Foto: DOC. COACH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *