Perdana, Stella McCartney Luncurkan Koleksi Busana Pengantin

stella mccartney bridal collection

Untuk edisi perdana, Stella McCartney menyediakan 17 pilihan busana pengantin yang menampilkan keanggunan sederhana. Lihat lebih dekat!

Masih ingat gaun pengantin yang dikenakan Meghan Markle saat acara resepsi pernikahannya dengan Pangeran Harry? Kala itu, Dutchess of Sussex mengenakan gaun putih berpotongan garis leher halter aksen backless, rancangan khusus Stella McCartney.

Kabar baiknya, kini Anda pun dapat bergaya sebagaimana istri pangeran Kerajaan Inggris tersebut. Juni 2018 lalu, Stella McCartney akhirnya meluncurkan koleksi busana pengantin pertamanya.

Bertajuk Stella McCartney “Made with Love”, rancangan koleksinya hadir secara eksklusif dan tersedia dalam jumlah terbatas. Model desainnya sendiri merupakan refleksi atas kepribadian Stella McCartney; seksi, percaya diri, dan feminine, yang dirancang dalam siluet modern secara alami.

Tersedia dalam warna putih bunga lili dan hitam mengilat, rancangan Stella McCartney “Made with Love” meliputi diciptakan dalam berbagai gaya. Siluet anggung dan elegan hadir dalam tujuh model gaun, jumpsuit berbahan renda, serta tuksedo untuk Anda yang ingin tampil beda.

Stella juga melanjutkan komitmennya terhadap sustainability. Material ini terbuat dari viscose atau bahan jenis dari rayon. Stella juga mengaplikasikan kain couture tradisional, termasuk renda dan sifon, yang dibuat versi modern.

Koleksi pengantin Stella McCartney “Made with Love”diluncurkan dalam rangka merayakan pembukaan butik baru Stella McCartney di 23 Old Bond Street, yang merupakan kawasan perbelanjaan utama di West End of London.

Pelanggan yang berbelanja akan mendapat bantuan profesional dari tim Stella McCartney untuk menemukan gaya paling sempurna yang memancarkan gaya mereka. Plus, gaunnya juga akan diberi sentuhan tambahan, khusus dan langsung dari sang desainer.

Stella McCartney “Made with Love” akan tersedia secara ekslusif di toko-toko Stella McCartney tertentu secara global serta di mitra ritel terpilih seperti Harrods, Net-a-Porter, Selfridges, Saks Fifth Avenue dan Nordstrom mulai dari November 2018 dengan harga mulai dari £ 675 atau sekitar Rp12,7 juta.

(Foto: DOC. STELLA MCCARTNEY, Teks: MARISSA PUTRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *