Petit Bateau Luncurkan Koleksi Musim Semi/Panas 2021

Intip seluruh rangkaian busana koleksi terbaru Petit Bateau untuk musim semi/panas 2021.

Sejak berdiri pada tahun 1918, label busana anak-anak, Petit Bateau, kian dikenal lewat inovasinya dan kesetiaannya menawarkan kebaruan untuk urusan bergaya si kecil setiap musimnya. Menyambut tahun 2021, Petit Bateau kembali meluncurkan koleksi terbarunya yang menghormati sejarah panjang rumah mode tersebut. Lewat koleksi teranyarnya, Petit Bateau memperbarui motif Toile de Jouy miliknya yang berasal dari tahun 1990 dan melengkapinya dengan berbagai ilustrasi baru: seekor kucing kecil yang tengah mengitari Notre Dame, seekor anjing cerdas yang sedang memancing di sungai Seine, hingga motif hati yang beresonansi dengan seruan grafis Paris, je t’aime.

Memasuki musim panas, di mana temperatur udara menjadi semakin hangat, Petit Bateau turut mengembangkan kain rajut baru yang lebih halus. Sementara itu, permainan siluet yang lebih praktis dan nyaman diusung Petit Bateau untuk memenuhi kebutuhan gaya sang buah hati dan memberikan mereka ruang agar dapat tetap bebas bergerak. Motif garis khas Petit Bateau tentunya tak luput dari koleksi kali ini. Seluruhnya tampil harmonis dengan koleksi trench coat yang dirancang untuk melindungi tubuh di tengah guyuran hujan musim panas.

Tak hanya melansir koleksi busananya yang memanjakan mata, Petit Bateau turut mendemonstrasikan komitmennya terhadap kelestarian bumi lewat penawaran bahan serat yang bertanggung jawab dan mampu mengurangi dampak lingkungan. Adapun beberapa materi yang dipergunakan Petit Bateau dalam koleksinya kali ini meliputi kapas organik, linen, poliester, serat poliamida dari plastik daur ulang serta campuran katun-Lyocell.

Koleksi terbaru Petit Bataeu dapat Anda temukan di Plaza Indonesia dan Pondok Indah Mall 2.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.