Pilihan Produk Esensial Dior untuk Menyambut Hari Ayah

Dior luncurkan koleksi kapsul yang terdiri dari produk-produk esensial terbaiknya sebagai opsi hadiah Hari Ayah.

Mendekati perayaan Hari Ayah Internasional, Dior meluncurkan sebuah koleksi kapsul yang sejatinya terdiri dari produk-produk esensial miliknya. Turut hadir sebagai sebuah penghormatan pada kode-kode desain sang direktur kreatif, Kim Jones, yang begitu kontemporer namun tetap klasik, koleksi kapsul ini merayakan sisi elegan para laki-laki Dior serta seni gifting yang meliputi sejumlah produk busana dan aksesori bergaya abadi.

            Jajaran jaket yang mendemonstrasikan teknik tailoring rumah mode asal Prancis ini hadir bersanding dengan potongan celana denim yang tangguh serta pasangan sepatu high-top sneakers berbalutkan motif Dior Oblique. Selain itu, koleksi jinjingan laki-laki turut dipersembahkan Dior untuk melengkapi kebutuhan bergaya para ayah, meliputi tas Saddle, tas Safari, dan tas Roller, yang tersedia dalam versi backpack, messenger, ataupun cross-body.

            Sebagai penyempurna penampilan para laki-laki ini, Dior mengimbuhkan sejumlah koleksi perhiasan yang mengusung inisial nama sang pendiri rumah mode Dior, Christian Dior. Koleksi bros berbentuk peniti ataupun untaian kalung berlogo CD, menjadi afirmasi gaya laki-laki Dior sejati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.