Snugg. Tawarkan Solusi Busana Leisurewear Anti Bakteri

Berbekal teknologi mutakhir, label lokal, Snugg. menawarkan solusi busana leisurewear anti-bau dan bakteri.

Apabila dalam beberapa tahun silam sweatsuits kerap dipandang sebelah mata, ia kini telah menjadi kode busana wajib hampir tiap perempuan di dunia. Bagaimana tidak? Situasi pandemi yang tengah berlangsung hingga saat ini, telah sedikit banyak mengubah hidup, mulai dari pembatasan gerak dan aktivitas, pemindahan ruang kerja ke rumah, hingga perubahan pilihan busana pendukungnya.   

Tidak dibutuhkan waktu lama bagi jajaran sweatsuits untuk mendominasi lemari pakaian para perempuan, terlebih untuk mereka yang work from home (WFH) atau bekerja dari rumah. Hampir seluruh desainer dan rumah mode besar pun beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan ‘mendesak’ ini. Banyaknya pilihan yang disuguhkan—mulai dari yang bergaya atletis, feminin, hingga minimalis—seluruhnya hadir untuk menyesuaikan keperluan gaya tiap perempuan.

Di Indonesia sendiri, label lokal Snugg. hadir sebagai solusi yang menjawab kebutuhan busana leisurewear para perempuan. Berdesain abadi, berkualitas tinggi dan diproduksi di dalam negeri, Snugg. menciptakan ragam busana leisurewear yang tak hanya nyaman namun juga mudah untuk dipadu-padankan. 

Hingga saat ini, Snugg. telah menyuguhkan dua buah koleksi busana yang masing-masing menyoroti keunikan materi yang dipergunakannya. Sebut saja, koleksi Jersey Tech miliknya yang terbuat dari bahan katun 100% dan mengusung teknologi anti-bakteri, anti-bau serta tahan air. Kelebihan ini tentunya menjadi nilai plus bagi para perempuan yang tinggal di negara beriklim tropis. 

Sementara itu, koleksi busana rajut miliknya dirajut tangan oleh para penjahit lokal di Indonesia. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, potongan busana, serta siluet; ragam pakaian berdesain klasik berikut dapat menjadi alternatif stylish busana WFH Anda saat ini.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.