Kendall Jenner Bicara Tentang Kuda, Mode, dan Kualitas Terbaik Dari Pribadi

kendall jenner interview elle indonesia - longchamp

Kuda, keluarga, dan kesetiaan. Tiga hal yang membentuk zona bahagia seorang Kendall Jenner, sang duta label Longchamp.

Kendall, gambarkan diri Anda dalam tiga sifat?
“Ambisius. Konyol. Bersyukur.”

Apa kualitas terbaik Anda? Dan sifat terburuk Anda?
“Menurut saya kualitas terbaik saya adalah kesetiaan. Sifat terburuk saya adalah, kadang saya membencinya, saya orang yang sangat mengontrol. Saya sangat ‘OCD’, dan menginginkan hal-hal untuk terjadi secara spesifik, karena otak saya tidak akan membiarkannya terjadi dengan cara lain.”

Banyak orang melihat Anda sebagai sosok style icon, tapi apakah ada seseorang—dulu atau sekarang—yang menjadi style icon untuk Anda?
“Saya sangat menyukai Jane Birkin dan Putri Diana. Saya sangat menyukai cara mereka terlihat menawan tanpa usaha berlebihan, terutama Putri Diana. Ia bisa saja tengah bersantai atau berjalanjalan atau bahkan sedang melakukan rutinitas, dan tetap terlihat chic. Jane Birkin pun sama. Mereka tampak seperti baru saja bangun tidur namun seketika terlihat menawan.”

kendall jenner interview elle indonesia - longchamp

Ingatkah Anda kapan Anda mulai tertarik pada dunia fashion?
“Saya sudah tertarik pada fashion sejak lama. Ibu, nenek, dan para saudari saya telah berkecimpung dalam dunia tersebut sejak saya lahir, jadi bukan hal yang aneh. Ada saat di mana saya hanya peduli dengan kuda-kuda saya. Saya masih mencintai (menunggang) kuda—bahkan saat ini saya memiliki dua ekor—tetapi pada umumnya saya selalu mencintai fashion.

Apa busana favorit Anda di lemari pakaian?
“Lemari pakaian saya seperti lemari arsip, karena itu ada banyak hal yang menjadi favorit saya, layaknya busana yang pernah saya kenakan ke acara atau lokasi istimewa. Lalu, saya paham ini sangat sederhana dan polos, tapi apa yang dibutuhkan setiap perempuan adalah sepasang celana jeans terbaik yang mampu memeluk tubuh Anda dengan tepat. Jadi menurut saya sepasang celana jeans yang tepat adalah busana favorit saya.”

Untuk seseorang yang dikenal akan kecintaannya pada kuda, bagaimana rasanya membintangi dua kampanye iklan dengan seekor kuda?
“Saya selalu ingin melakukan syuting foto atau film dengan kuda, dan dengan hewan-hewan lain secara umum, karenanya itu menjadi pengalaman yang seru. Terasa seperti mimpi saat saya melintasi jalanan Paris dengan menunggang seekor kuda. Sebenarnya ada dua ekor kuda di set, tetapi hanya satu yang tertangkap di kamera. Kuda yang lain merupakan pasangan kuda pertama, dan mereka menggunakannya untuk ‘memancing’ kuda yang pertama untuk dapat berpindah ke lokasi-lokasi yang dibutuhkan.”

kendall jenner interview elle indonesia - longchamp

Menurut Anda kesamaan apa yang Anda miliki dengan Longchamp? “Selain dari hubungan yang dimiliki Longchamp dengan hewan kuda, yang sudah jelas membuat saya dan Longchamp sangat cocok, saya juga menyukai aura penjelajah dunia yang diusung label ini serta gaya mereka yang sangat kosmopolitan dan serbaguna secara global. Saya selalu bepergian dan aspek-aspek tersebut adalah hal yang penting bagi saya.”

Anda duduk di barisan depan helatan koleksi Longchamp gugur/dingin 2019 di New York pada bulan Febuari. Apa tampilan favorit Anda dari acara tersebut?
“Ada banyak hal yang saya suka! Terutama cara mereka mendesain ulang logo untuk musim tersebut sangat menawan, saya khususnya menyukai motif print yang mendominasi jaket dan atasan.”

Anda telah menjadi duta untuk Longchamp selama lebih dari satu tahun. Hal yang paling Anda nikmati dari peran ini?
“Saya menikmati menjadi rekan dari label ini, sangat seru dan menyenangkan. Tahun lalu adalah ulang tahun Longchamp yang ke-70, dan saya bahagia bisa menjadi bagian dari pencapaian mereka dan dapat mempelajari lebih lanjut warisan mereka.”

kendall jenner interview elle indonesia - longchamp

Tas Longchamp favorit Anda?
“Sebetulnya, saya menyukai salah satu tas terbaru dari koleksi terakhir mereka– La Voyageuse. Saya punya versi hitam dan putih dengan sulaman logo Longchamp di sekelilingnya. Saya juga menyukai tas Amazone. Tas itu sangat cocok digunakan sehari-hari. Saya memiliki beberapa tas ini dengan warna-warna berbeda!”

Anda telah mencapai banyak hal dalam 20 tahun hidup Anda dibandingkan dengan apa yang dicapai kebanyakan orang seumur hidup mereka. Dalam 20 tahun lagi, di mana kah Anda ingin berada?
“Saya hanya ingin berada di tempat yang baik, secara mental dan fisik, dan merasa bahagia. Hanya itu yang saya minta.”

Foto: DOC. Longchamp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.