3 Tren Fashion di Karpet Merah Golden Globes 2019

Tiap tahunnya, ratusan selebritas, bintang, dan penyemarak industri film berkumpul dan menunjukkan kebolehannya berlaga di karpet merah Golden Globes. Mulai dari Lady Gaga hingga para bintang Crazy Rich Asian, berikut beberapa tren fashion yang mendominasi karpet merah Golden Globes 2019.

 

1. BLACK TIE APPROPRIATE

Jajaran busana dalam pilihan warna hitam putih menjadi pilihan berbagai bintang, mulai dari Charlize Theron dalam balutan gaun Dior, hingga Rachel Weisz dalam koleksi Celine oleh Hedi Slimane. Tak dapat dipungkiri, perpaduan warna aman ini mampu memberikan kesan klasik yang tak akan pernah lekang oleh waktu. Walau begitu, potongan siluet serta detail tak biasa membuatnya menjadi semakin istimewa.

 

2.  SPARKLING & SHIMMERING 

Layaknya bintang-bintang yang menghiasi langit malam, tren busana kaya kerlip turut menjadi favorit para selebritas tahun ini. Mulai dari detail metalik pada gaun naked dress Gucci Saoirse Ronan, hingga materi sequin seperti pada gaun Michael Kors Collection yang dikenakan oleh Nicole Kidman, aksen-aksen mengilap berikut mampu memancarkan pesona para bintang-bintang terpilih.

 

3. FULL ON DREAM

Gaun-gaun bersiluet penuh kembali menjadi pilihan para bintang tahun ini. Romantis, feminin, dan begitu dreamy, jajaran gaun berikut diprediksi akan terus dipilih untuk award season musim ini. Baik lewat materi tulle yang melambai, aksen korest yang ultra-feminin, hingga pilihan warna yang begitu kaya, jajaran gaun ini turut tampil beda berkat detail-detail unik seperti imbuhan pita pada gaun Vera Wang Collection milik Constance Wu, hingga dalaman bersulam kristal yang dikenakan oleh Alison Brie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *