Berpelesir Ke Luar Angkasa Bersama Koleksi Cruise 2022 Louis Vuitton

Simak keindahan koleksi cruise 2022 Louis Vuitton yang merefleksikan kemagisan monumen Axe Majeur.

Helatan show cruise Louis Vuitton umumnya sinonim dengan lanskap indah di sebuah destinasi eksotis yang mampu membuat siapa pun bermimpi. Mulai dari Rio, Kyoto, hingga New York, koleksi cruise Louis Vuitton senantiasa mengekspresikan semangat travel yang menjadi jantung rumah mode asal Paris ini. 

Untuk edisi 2022, Direktur Kreatif Louis Vuitton, Nicolas Ghesquière, mewujdukan angan-angannya akan aktivitas berpelesir ke luar angkasa. Dihelat di Axe Majeur, sebuah monumen arsitektur yang terletak di luar kota Paris, pilihan ini begitu selaras dengan visi futuristis sang desainer. Dibangun di Cergy-Pontoise oleh Dani Karavan pada tahun 1980-an, Axe Majeur merupakan bagian dari proyek ‘kota satelit’ gagasan pemerintahan Prancis. 

Sebagai seseorang yang tumbuh besar di tahun 1980-an, Ghesquière memiliki ketertarikan khusus pada film-film dan komik fiksi ilmiah nan futuristis. Tak mengherankan, siluet busana ala tahun ‘80-an pun kental terasa lewat koleksi persembahannya kali ini. Sebut saja garis bahu yang lebar hingga imbuhan detail aplikasi, yang mengingatkan siapa pun pada serial televisi Star Trek ataupun kostum dramatis kelompok musik pop asal Swedia, ABBA.

Permainan siluet gembung pun menghiasi jajaran jaket dan gaun berwarna vibran yang membuka helatan tersebut, sebelum kemudian diikuti oleh permainan motif luar angkasa yang begitu futuristis dan menstimulasi imajinasi. Deretan gaun aksen korset hingga jaket-jaket bergaya militer nan utiitarian saling mengkomplemen satu dan lainnya. Seluruh tampilan tersebut disempurnakan dengan pasangan slingback aksen stud hingga sepatu bot bersol datar. Lewat koleksinya kali ini, Ghesquière mengajak penggemarnya untuk berpelesir lebih jauh dan bermimpi lebih tinggi lagi, mengeksplorasi hal-hal baru di luar batasan-batasan imajinasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.