Virginie Viard Pamerkan Koleksi Terbaru Chanel di Atas Atap

Nikmati keindahan kota Paris dan koleksi musim semi/panas 2020 Chanel dari atas atap.

Hembusan angin nan lembut menyapa para tamu undangan show Chanel beberapa hari silam.  Dijadwalkan untuk mempresentasikan koleksi musim semi/panas 2020 terbarunya, Chanel mengemas helatan show kali ini dengan menyulap area Grand Palais untuk memimik pemandangan familiar kota Paris.

Ada begitu banyak pemandangan khas yang melukiskan keindahan kota Paris. Menara Eiffel, bukan lah satu-satunya. Bagi Virginie Viard, sang direktur kreatif Chanel, pemandangan atap perumahan ibukota mode tersebut menjadi jawabannya.

  “Atap kota Paris mengingatkan saya akan atmosfer Nouvelle Vague. Saya melihat siluet berjalan di atas atap-atap. Saya memikirkan Kristen Stewart, berperan sebagai Jean Seberg, dan aktris-aktris yang didandani oleh Gabrielle Chanel pada waktu itu,” jelas Viard mengenai inspirasinya.

            Permainan keseimbangan volume ditonjolkan Viard lewat koleksinya kali ini. Jajaran jaket dengan kerah flounce serta barisan rok mini, memberikan interpretasi baru akan materi khas Chanel, tweed. Opsi lain ada pada padanan celana capri dan jaket denim yang hadir berhiaskan gelepai. Jaket putih berkelim braid, dipadankan dengan rok bervolume dan atasan tweed hitam-putih.

Bukan Chanel namanya apabila tidak melibatkan permainan siluet maskulin-feminin ke dalam koleksi. Jaket tweed berpotongan tegas, berhasil diubah Viard menjadi beragam playsuit, jumpsuit, hingga sepotong gaun mini dengan rok melebar.

            Untuk menyempurnakan penampilan para gadis-gadis Paris ini, Viard melengkapinya dengan berbagai aksesori. Tas Chanel 19 yang kembali hadir dalam ukuran lebih besar, berbagi panggung dengan ragam tas zip-up, flap bag, dan clutch berbentuk half-moon. Beralaskan sepatu datar dwi-warna yang begitu klasik, para perempuan ini berbaris bak laskar pahlawan yang kerap Anda temui di layar perak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.