5 Es Kopi Susu Literan Untuk Menemani #DiRumahAja

elle indonesia - kopi literan untuk delivery #dirumahaja

Kurasi es kopi susu lokal satu liter untuk temani kegiatan #DiRumahAja.

Di tengah pandemi Covid-19 dan kampanye #WFH serta #DiRumahAja, sederet lini kopi lokal berbondong-bondong memberi adisi baru pada menu andalannya lewat es kopi susu dalam kemasan botol 1 liter. Ide yang serentak diadaptasi oleh para pelaku usaha ini ditempuh untuk menjawab kerinduan sekaligus dinilai lebih memudahkan konsumen dalam mendapatkan secangkir es kopi susu setiap harinya. Meski membuat Dalgona Coffee menarik untuk dicoba, bayangkan betapa mudahnya menuang es kopi susu siap minum ke dalam gelas pribadi kapan saja Anda menginginkannya, tanpa perlu berpikir dan meluangkan waktu untuk meraciknya.

Selain bisa mengonsumsi es kopi susu setiap saat—bahkan di malam hari saat seluruh toko kopi tutup—bersama keluarga, Anda pun bisa menghemat ongkos kirim karena umumnya satu liter es kopi susu dapat bertahan 3-5 hari. Adapun harga yang dibanderol terbilang lebih murah karena kerap setara dengan lima gelas plastik ukuran biasa.

Dari sederet lini kopi lokal yang turut mengadaptasi tren ini, ELLE Indonesia telah mengurasi lima es kopi susu lokal berukuran besar yang dinilai ternama dan memiliki rasa konsisten—serupa dengan es kopi susu dalam kemasan gelas. Lima kopi berikut tentunya memiliki ciri khas rasa yang berbeda-beda, pilih lah sesuai preferensi yang Anda miliki.

Tuku (yang disebut-sebut sebagai pionir es kopi susu lokal) memiliki rasa yang cukup seimbang antara pahitnya kopi dan gurihnya susu, terbilang aman dan mudah disukai siapa saja. Jika Anda menginginkan kadar kopi yang lebih kuat, racikan Sejiwa Coffee menawarkan rasa kopi yang lebih tajam dan cenderung asam.

Sejiwa yang berbasis di Bandung kini turut melayani pengiriman keluar kota. Walau menempuh jarak jauh untuk sampai ke rumah Anda, cita rasa Es Kopi Jiwa tetap terjaga dalam pengemasan botol kaca. Makna Coffee juga dikemas dalam botol kaca cantik berukuran besar yang bisa Anda kenakan kembali. Namun, yang membedakan racikannya adalah sentuhan manis dari sirup karamel.

Untuk Anda yang memiliki preferensi lebih creamy, Dua Coffee bisa jadi pilihan. Konsistensi krim dan susu yang cukup pekat namun tetap terasa segar nan ringan menjadi esensi racikan Kopi Susu Kedua. Lain hal dengan Kopi Toko Djawa yang menawarkan pengalaman berbeda dengan tambahan krim berbentuk foam di atas Es Kopi Awan—pada kemasan 1 liter disediakan terpisah di dalam gelas plastik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.