Agenda Nonton Film & Serial Bulan Juli 2021

streaming film dan serial bulan juli 2021

Rekaman sejarah dan potret budaya sebuah bangsa, drama satire komedi, romansa yang menghangatkan hati, hingga sinema horor dan aksi yang memacu adrenalin.

Indonesia kembali siaga. Angka kasus positif Covid-19 kian meningkat dan urung menunjukkan penurunan. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau disebut PPKM Mikro resmi diterapkan di wilayah Pulau Jawa dan Bali mulai 3 Juli 2021. Ranah perkantoran ditutup. Perekonomian bergerak “dari rumah”. Destinasi penghiburan seperti pusat perbelanjaan dan bioskop tutup.

Demi menjaga keselamatan bersama, kita perlu berdamai dengan keadaan. Tenangkan diri dengan mencari penghiburan cukup dari rumah. Sederet film dan serial pun siap tayang untuk menemani hari-hari. Silakan pilih agenda menonton Anda: rekaman sejarah dan potret budaya sebuah bangsa, drama satire komedi, romansa yang menghangatkan hati, atau sinema horor dan aksi yang memacu adrenalin.

Summer of Soul

Serial dokumenter karya sutradara Ahmir Thompson ini akan membawa Anda melintas waktu kembali ke enam pekan paling kultural di musim panas tahun 1969. Bersituasikan di perhelatan The Harlem Cultural Festival di Mount Morris Park (saat ini menjadi Marcus Garvey Park), sebuah pertunjukan yang merayakan budaya masyarakat kulit berwarna. Summer of Soul berisikan catatan sejarah, mode, hingga rekaman video pagelaran konser musik di mana Stevie Wonder, Nina Simone, Gladys Knight & the Pips, dan B.B. King tampil menghipnotis.

Kategori: Docuseries (Serial Dokumenter)
Premier: 2 Juli 2021
Platform: Hulu

No Sudden Move

Sekelompok penjahat menerima tugas untuk mencuri teknologi mobil yang sedang berkembang. Ketika rencana perampokan berantakan, satu-satunya jalan keluar ialah menemukan dalang penggerak kejahatan. Latar tahun 1955 digambarkan oleh sutradara Steven Soderbergh secara artistik; sementara jalan cerita dihidupkan oleh Don Cheadle, Benicio del Toro, David Harbour, Ray Liotta, Jon Hamm, Brendan Fraser, Kieran Culkin, Amy Seimetz, dan Julia Fox.

Kategori: Film
Premier: 1 Juli 2021
Platform: HBO Max

This Way Up

Banyak perubahan dalam hidup Aine (diperankan oleh Aisling Bea) dan Shona (diperankan oleh Sharon Horgan) di musim kedua This Way Up. Aine mulai kehilangan arah kebijaksanaan usai meninggalkan rehabilitasi, sementara Shona sibuk menjalankan bisnis baru. Di tengah dinamika kehidupan pribadi, kedua kakak-beradik harus menghadapi kerumitan hubungan asmara dengan pasangan masing-masing.

Kategori: Series—Season 2
Premier: 9 Juli 2021
Platform: Hulu

Fear Street Part 1: 1994

Fear Street merupakan adaptasi dari trilogi novel populer yang berjudul sama karya R.L. Stine. Plotnya dibagi tiga bagian beralur mundur: 1994, 1978, dan 1666. Narasinya mengikuti perjalanan sekelompok remaja yang mengalami peristiwa mengerikan dan berujung pada kematian. Serangkaian teror masa lalu menjadi warisan kelam yang menghantui kota.

Kategori: Film
Premier: 2 Juli 2021
Platform: Netflix

Black Widow

Kita melihat Natasha Romanoff mengorbankan diri demi mendapatkan Soul Stone dalam misi Avenger: Endgame. Film spin-off yang mengisahkan persona mata-mata salah satu anggota Avengers ini telah dinantikan para pencinta kisah superhero Marvel sejak tahun lalu, tatkala penayangannya harus mundur berulang kali karena pandemi Covid-19. Scarlett Johansson tampil kembali menghidupkan karakter Natasha Romanoff a.k.a Black Widow. Narasinya berfokus pada misi konspirasi berbahaya yang menyeret masa lalu kelam Romanoff sebagai mata-mata serta relasi yang telah ia tinggalkan jauh sebelum bergabung dengan Avenger. Sederet wajah segar tampil mendukung kisahnya, mulai dari Florence Pugh, David Harbour, hingga Rachel Weisz.

Kategori: Film
Premier: 9 Juli 2021
Platform: Disney+/Bioskop

The Last Letter From Your Lover

Cinta menyapa manusia tanpa peringatan akan siapa, kapan, dan bagaimana caranya. Terkadang, romantisismenya datang pada situasi yang tidak tepat. Jennifer Stirling (diperankan oleh Shailene Woodley) dan Anthony O’Hare (diperankan oleh Callum Turner) saling jatuh cinta, dan menyimpan jalinan asmara secara diam-diam. Saat rumah tangganya di ambang kehancuran, Stirling melepaskan seluruh keraguan untuk mengejar kekasih hatinya. Tetapi semesta justru semakin menjauhkannya dari tujuan, sampai suatu hari seorang jurnalis membantu menemukan kembali cinta sejatinya.

Kategori: Film
Premier: 23 Juli 2021
Platform: Netflix

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.