Difusi Bohemian Dalam Konsep Minoo Beach Club di Bali

elle indonesia - minoo beach club bali

Mengadopsi karakter gaya bohemian, Minoo Beach Club menawarkan destinasi bersantai yang aman dan nyaman di tepi pantai Bali.

Minoo dalam bahasa Persia berarti surga. Sebagaimana namanya, kehadiran Minoo Beach Club selayaknya oase yang membangkitkan semangat kehidupan di tengah pandemi bagi para warga Pulau Dewata.

Berlokasi di garis Pantai Melati, Minoo Beach Club mulai membuka pintu pada bulan Juli 2020 silam. Ruang makan berkonsep alfresco didirikan dekat kolam renang, plus akses terbuka ke pantai. Desainnya mengadopsi karakter gaya bohemian yang kreatif. Sebuah kapal tua dirombak secara atraktif menjadi area makan tepi pantai.

elle indonesia - minoo beach club bali

Area bersantai restoran mampu menampung 100 orang, tambahan 38 kursi berjemur untuk Anda yang memilih duduk bersantap di bawah langit biru. Saat ini, Minoo membatasi kapasitas pengunjung hanya 50% dari kapasitas total demi menjaga jarak batas sosial dan menghindari risiko rantai penyebaran Covid-19. Protokol kebersihan ketat juga turut dijalankan. Anda yang ingin berkunjung disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.

Melengkapi suasana nirwana, Minoo menawarkan kenikmatan hidangan laut sebagai menjadi konten utama restorannya. Variasi disajikan lewat berbagai menu western mulai dari pasta hingga menu burger kontemporer. Serangkaian cocktail dan mocktail bercita rasa segar pun diracik untuk para pengunjung membebaskan dahaga.

MINOO Beach Club
Jl. Penganyutan, Ungasan, Bali
T: 081246749381)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.