Restoran Hotpot Berlabel Halal di Jakarta

Chong Qing Liu Yi Shou Hotpot

Label halal pada daftar menu makanannya menjadi salah satu alasan baru Chong Qing Liu Yi Shou Hotpot cabang Senopati diburu penikmat sajian hotpot.

Tidak menyediakan babi maupun mengandung lemak babi. Cabang kedua Chong Qing Liu Yi Shou Hotpot yang mengambil lokasi di kawasan Senopati ini memasang label halal pada daftar menu makanannya. Suatu kebaruan prinsip yang membedakannya dari sang ‘saudara tua’ di Pantai Mutiara.

Chong Qing Liu Yi Shou Hotpot

Hotpot (aneka daging dan sayur dimasak dalam kaldu rebusan) di sini dihidangkan bersama dua macam sup yang dapat dipilih dari enam varian. Penawaran yang bisa dikatakan cukup sederhana, mengingat beberapa restoran hotpot lain menyuguhkan tiga hingga empat sup untuk sesi bersantap pengunjungnya. Namun, Chong Qing Liu Yi Shou Hotpot lebih memilih memanjakan para pelanggannya dengan memfokuskan pilihan. Sebab, pada akhirnya pun Anda tidak membutuhkan banyak rasa untuk menikmati kelezatan sebuah makanan. Opsi sup Chong Qing Traditional Mala Soup disarankan untuk penyuka rasa pedas.

Chong Qing Liu Yi Shou Hotpot

Daftar protein, nabati dan sayuran, yang ditawarkan cukup ekstensif. Begitu pula dengan minuman plus sajian penutup yang bakal membuat sesi bersantap Anda kian segar.

CHONG QING LIU YI SHOU HOTPOT
Jl. Suryo No. 42, Senopati, Jakarta Selatan
T: 082161001200

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.