Gambaran Awal Reuni Sofia Coppola dan Bill Murray Dalam ‘On the Rocks’

sofia coppola - bill murray - on the rocks

Menyimak rangkaian foto dan trailer perdana film ‘On the Rocks’ besutan sutradara Sofia Coppola.

17 tahun berlalu sejak Sofia Coppola membawa kita hanyut menjelajahi kesepian yang dialami Bob Harris (diperankan oleh Bill Murray) dalam Lost In Translation (yang memenangkan Coppola dalam Academy Awards kategori Best Original Screenplay dan meraih nominasi Best Picture, Best Director, plus Best Actor untuk Murray). Kini, Coppola kembali bekerja sama dengan sang aktor, Bill Murray, untuk film layar lebar terbarunya berjudul On the Rocks.

Photo courtesy A24 dan Apple TV+, via Entertainment Weekly.

On the Rocks mengisahkan seorang ibu muda (diperankan oleh Rashida Jones) yang dihadapkan pada keraguan meliputi pernikahannya ketika suaminya mulai sering bekerja lembur dengan kolega baru. Saat pikiran negatif mulai mendominasi, ia meminta nasihat sang ayah yang mendorongnya melakukan penyelidikan. Tahan dulu imajinasi Anda yang membayangkan plotnya merujuk pada thriller kaya narasi misterius. On the Rocks menyajikan drama menggugah nalar dan emosi. Coppola menggarap naskahnya sarat makna dengan interpretasi komedi satire khas Murray.

Photo courtesy A24 dan Apple TV+, via Entertainment Weekly.

Trailer film On the Rocks telah dirilis a24 pada 19 Agustus 2020. Dalam trailer, Murray tampil bersama Rashida Jones yang berperan sebagai puterinya, Laura. Sang aktor sendiri memerankan tokoh Felix, seorang laki-laki paruh baya yang memiliki pengalaman dan reputasi sebagai playboy. Keduanya mulai berkeliaran di New York, beralih dari satu pesta ke pesta lain, untuk mengintai suami Laura. Alih-alih menguak rahasia sang suami, Laura dan Felix justru saling menemukan kembali intimasi dalam hubungan mereka.

Photo courtesy A24 dan Apple TV+, via Entertainment Weekly.

On The Rocks akan diputar perdana di bioskop dan di Apple TV+ pada Oktober 2020. Lihat trailer perdana filmnya pada tautan di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.