La Patisserie di Four Seasons Hotel Jakarta Kembali Menjamu Tamu

La Patisserie Four Seasons Hotel Jakarta

Chef Lorenzo Sollecito menawarkan empat kreasi kuet baru yang kaya akan kombinasi buah-buahan dan kacang-kacangan.

Tahun yang menantang bagi semua orang, namun tak berarti kita tak boleh menanamkan kegembiraan dan kemewahan yang sanggup menyenangkan hari-hari. Salah satunya makanan penutup yang lezat sekaligus memukau mata alias enak dilihat. 

Dikemas dalam keanggunan, kue-kue di La Patisseries dibuat oleh Executive Pastry Chef Lorenzo Sollecito, warga asli Italia yang mengasah keterampilan astry-nya di Il Palagio yang berbintang Michelin di Four Seasons Hotel Firene. Suatu makanan penutup yang tak hanya mengakhiri agenda makan-makan secara paripurna tapi juga sanggup membawa kebahagiaan, meskipun hanya beberapa menit. 

La Patisserie, yang berlokasi di Four Seasons Hotel Jakarta, kini kembali dibuka dan turut menyuguhkan berbagai opsi kue artisanal terbaru sekaligus terfavorit sepanjang masa. Menunya dikreasikan dengan palet warna yang khas: cokelat, madu, dan nuansa berry yang terinspirasi dari ungu, lembayung muda, merah tua, dan mawar. 

La Patisserie Four Seasons Hotel Jakarta
Bon Bon Box of 12

Empat kue terbarunya yaitu Breakfast at Tiffany’s (Rp450.000,-), kue yang mengedepankan manisnya stroberi segar dikombinasikan dengan pistachio ganache, vanilla & champagne mousse, dan kolak stroberi. Kedua, Earl Grey and Raspberry Delight (Rp420.000,-) yang dihiasi dengan sangat hati-hati dan terbuat dari mousse cokelat susu dengan kombinasi teh earl grey, spons cokelat, feuillette hazelnut yang renyah, dan jeli raspberry. Kemudian Alps Yogurt, Honey & Walnut (Rp395.000,-), komposisi yang menggoda dari yogurt vanilla, mousse madu, praline kenari, dan spons madu mentega dengan toping daun merah emas.  Yang tak kalah menggiurkan, Spring Berries and Chantilly Tart (Rp410.000,-), hidangan desserts favorit bagi para penggemar buah. Dibuat dengan kombinasi Almond Crust Tart, raspberry financier sponge, Sulawesi Vanilla Chantilly, dan Fresh Wild Berries.

Selain dapat Anda nikmati sendiri, makanan penutup ini juga dapat menjadi hadiah istimewa untuk orang-orang yang kita sayangi. Terlebih Four Seasons menyajikan pesanan takeaway dengan kemasan berdekorasi cantik paduan warna pastel dan emas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.