Main Warna Untuk Inovasi Atraktif Interior Sudut Favorit di Rumah

home library design interior soft colour

Untuk meeting Zoom, kerja dari rumah, atau sekadar ruang membaca. Segarkan daya imajinasi lewat permainan rona cerah sederet furnitur bergaris rancang kontemporer.

Baik itu mansion tiga tingkat dengan belasan hingga puluhan ruangan, atau apartemen satu kamar; apa pun tipe hunian tinggal Anda, sebagai penghuni, kita cenderung memiliki satu sudut favorit. Sebuah spasial multifungsi di mana kita paling banyak menghabiskan waktu, mencari ketenangan dan terilhami. Kendall Jenner mengungkapkan sudut tersebut ia dapat di halaman belakang rumah atau studio tempatnya melukis. Sedangkan untuk Dakota Johnson, living room dan ruang kerja yang ia tata kaya dekorasi artistik, meliputi rak buku kayu dengan sederet bacaan kreatif serta rangkaian koleksi fotografi, merupakan dua tempat yang paling memberikan inspirasi.

Dengan aktivitas yang lebih terpusat di rumah di masa pandemi—sebagaimana masyarakat kembali dihimbau untuk tidak banyak mobilitas dan menerapkan praktik social distancing lebih ketat lewat PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro—frekuensi berkegiatan di sudut favorit tak pelak meningkat berkali lipat. Alokasi fungsinya pun berkembang. Sebagai ruang bersantai, membaca buku, selingan spot bekerja hingga melakukan meeting virtual. Hati-hati, terlalu sering berada di satu tempat, meski itu zona nyaman Anda, mampu memicu rasa jenuh.

Bosan adalah hal terakhir—selain jatuh sakit—yang ingin kita rasakan selama pandemi. Aksi kebaruan kerap diperlukan. Pun tidak dipungkiri, mengubah tatanan ruang mampu menampilkan suasana berbeda secara praktis. Terinspirasi oleh tren palet warna cerah yang halus suguhan sederet rumah mode untuk busana musim peralihan tahun ini, ELLE mengurasi rangkaian furnitur untuk lanskap segar sudut favorit Anda.

Teknik multiwarna dalam konsep abstark ditawarkan oleh desainer furnitur Kelly Wearstler hingga label Missoni. Sentuhan corak fauna pada wadah majalah buatan Gucci turut menjadi padu-padan estetis. Siluet kontemporer senantiasa dihadirkan Fornasetti lewat penyangga buku beraksentuasikan motif cetak. Satu nada rona atau kombinasi tabrak warna; keragaman warna dalam lanskap ruang diharap mampu menyuntikkan semangat serta menyegarkan daya imajinasi Anda dalam menjalani hari-hari.

Simak galeri di bawah untuk kurasi pilihan kami.

  • Louis Vuitton Cocoon by Fernando Humberto Campana
    Louis Vuitton Cocoon by Fernando Humberto Campana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.