Modena Luncurkan Desain Eksklusif Marvel Edisi Terbatas

modena marvel

Dekorasi rumah kini menjadi lebih menyenangkan dengan sentuhan benda yang mengusung pahlawan super MODENA.

Bagaimana cara agar betah di rumah? Tentu saja dengan menjadikan setiap sudut rumah terasa tenteram dan nyaman. Selain membuatnya bersih dan apik, kehadiran produk perlengkapan rumah yang canggih sekaligus estetis juga mampu menciptakan kesenangan bagi para penghuninya. Modena, salah satu merek home appliances terkemuka, turut ambil bagian dalam menjadikan rumah sebagai tempat terbaik untuk menghabiskan waktu. 

Dlaam rangka perayaan ulang tahun ke-40, Modena meluncurkan produk edisi terbatas sekaligus terbaru yang menyuguhkan desain eksklusif serta pengalaman seru dari pahlawan super Marvel. Pada peluncuran pertama, tiga karakter besar Marvel dihadirkan yakni Iron Man, Captain America, dan Black Widow. Sementara pada peluncurkan selanjutnya, Modena telah merencanakan untuk menghadirkan Hulk, Black Panther, Thor, dan karakter lainnya di dalam rumah Anda. 

“Produk Modena edisi terbatas Marvel menyatukan kecanggihan teknologi dengan desain modern sekaligus elegan khas Modena. Harapan kami adalah agar dapat senantiasa menghadirkan inovasi dan inisiatif untuk memberikan nuansa dinamis pada produk Modena. Tak hanya memprioritaskan kecanggihan fiturnya, tapi juga mengedepankan aspek estetika, seni, dan kreativitas,” ujar Bagus Prastowo, Direktur Modena. 

Beberapa peralatan rumah tangga yang dibalut dalam nuansa Marvel yaitu Refrigerator RF 4540 MCAG , Water Dispenser PD F30A MCAA, Water Heater GI 0632 MIMA, Dishwasher 1020 MCAB, dan Car Vacuum Cleaner VC 0800 MCAA. Corak merah yang elegan layaknya kostum Iron Man, warna biru metalik disentuh dengan pentagram ikonis dari Captain America, serta paduan warna merah dan hitam dibubuhkan dengan karakter Black Widow siap menemani hari-hari Anda selama di rumah. 

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.