Transformasi Emma Stone Perankan Karakter Cruella De Vil

disney cruella - emma stone live action cruella dalmation 101

Dari berambut merah hingga berganti ombre hitam dan pirang platinum, Emma Stone menghidupkan karater utama film ‘Cruella’ dalam gaya punk-rock.

Disney merilis trailer resmi film Cruella, dan kami semakin tidak sabar menonton aksi Emma Stone sebagai antagonis modis, Cruella de Vil!

Cruella dijadwalkan rilis pada 28 Mei 2021 mendatang. Rencana perilisan tersebut terlambat lima bulan dari agenda awal yang semula ditetapkan dapat dinikmati publik di bulan Desember 2020 silam.

Emma Stone tampil memerankan narasi penciptaan Cruella De Vil. Prekuel live-action film 101 Dalmatians ini akan membawa penonton menelusuri masa muda karakternya di London pada tahun 1970-an. Plotnya mengikuti Estella, perempuan muda yang berjiwa kreatif dan berambisi untuk menjadi seorang desainer ternama; hingga kemudian ia bertransformasi menjadi pemburu anak-anak anjing dalmatian untuk membuat bahan pakaian—sebagaimana digambarkan dalam versi orisinil film animasinya di tahun 1961.

Menyambut perilisan resmi Cruella, Disney merilis poster filmnya yang berkonsep hitam-putih diikuti trailer perdana. Sebelum trailer dilepas melalui berbagai platform media sosial, Emma Stone lebih dulu hadir di konvensi Disney’s D23 dan mengungkap penampilan perdananya di film tersebut—lewat sebuah foto di mana ia berambut hitam-putih berdiri di antara anjing-anjing dalmatian—serta menceritakan pendekatannya demi membangkitkan kembali salah satu karakter Disney paling populer itu.

emma-stone-as-cruella-de-vil-disney-101-dalmatians-film
Photo screen shot trailer Cruella via YouTube Walt Disney Studios

Cruella De Vil yang dikisahkan dalam latar waktu era 1970-an dipengaruhi oleh gaya punk rock. Sedikit berbeda dari figur glamor dan grumpy yang dibangun oleh Glenn Close dalam film 101 Dalamatians pada tahun ’90-an. Emma Stone mengecat rambutnya berwarna merah demi menciptakan Estella, sebelum tampil glamor dalam gaya ombre hitam-putih yang merupakan ciri khas karakter Cruella De Vil.

Lihat trailer filmnya lewat tautan di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.