Jam Tangan Piaget Polo Kini Hadir Dalam Versi Skeleton

Intip wajah baru penunjuk waktu olahraga luks Piaget Polo yang kini tampil menawan lewat versi skeleton.

Menciptakan sebuah penunjuk waktu skeleton membutuhkan visi, kepercayaan diri, waktu, serta keterampilan dan pengalaman mumpuni dari sejumlah spesialis untuk menikahkan estetika luar biasa dengan faktor fungsi yang begitu presisi. Hal inilah yang membuat Piaget begitu dikenal selama setengah abad.

Baru-baru ini, Piaget mengejutkan dunia horologi lewat kreasi teranyarnya, Piaget Polo Skeleton. Kreasi unik ini menyoroti kemampuan label tersebut dalam mengolah penunjuk waktu skeleton dan mengaplikasikannya pada lini jam ikonis Piaget Polo miliknya yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1979. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, jam tangan Piaget Polo kini tersedia dalam versi skeleton sepenuhnya.

Menghilangkan dial pada jam untuk menampilkan jantung penggerak arloji tersebut serta kemasyuran mekanisnya tentunya membutuhkan keterampilan tinggi. Untuk menyempurnakan kreasi istimewa ini, Piaget mempergunakan case jam yang 30% lebih tipis dari case jam Piaget Polo lainnya, serta membekalinya dengan pergerakan self-winding skeleton Piaget 1200S yang digerakkan oleh sebuah rotor berukuran mikro dan berhiaskan lambang Piaget. Hasilnya? Sebuah karya seni yang tertampung dalam sebuah case baja berdiameter 42mm dengan ketebalan 6.5mm saja.

Terlepas dari penampilannya yang kompleks, penunjuk waktu Piaget Polo Skeleton membuktikan dirinya sebagai sebuah jam yang kuat, andal, dan praktis. Kemampuannya untuk mempersiapkan 44 jam cadangan daya serta ketahanan air, membuat penunjuk waktu olahraga luks ini begitu fungsional. Selain itu, rantai jam khas Piaget Polo berdesain ‘H’ tersebut dapat pula dilepas-pasang dan digantikan dengan tali kulit yang tersedia pada tiap jam. Fitur ini tentunya memperbolehkan penunjuk waktu ini untuk memaksimalkan fungsi dan perannya dalam kehidupan laki-laki modern saat ini.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.